Cara Membuka File ZIP atau RAR yang di Password

  Bagaimana sih cara membobol RAR atau ZIP yang di password,mungkin sebagian dari anda ada yang lebih memilih untuk membuang file rar yang terproteksi itu,tp sekarang jangan buru - buru di buang sayang quota kalau di buang,masih mending kita coba buka file rar yang terpassword itu.
 berbicara tentang password file ZIP atau RAR ternyata kita ada cara untuk membobol passwordnya tanpa harus minta password sama yang buat file.karena ada user blog yang sengaja gak kasih apa password dari file tersebut.
 Mungkin ada yang bertanya apa iya password file RAR atau ZIP bisa di bobol ?
Kalau masih gak percaya langsung simak saja caranya di bawah ini :
Cara bobol file ZIP dan RAR yang di password
Disini ada 2 Alternatif Cara untuk membuka RAR atau ZIP yang Terpassword :
Alternatif pertama adalah
  1. Pertama kalian siapkan dulu file ZIP atau RAR yang di password. Bisa kalian buat filenya sendiri untuk percobaan, bisa juga kalian download terlebih dahulu.
  2. Setelah filenya sudah siap mari kunjungi alamat berikut ini http://archive.online-convert.com/convert-to-zip (atau klik link tersebut nanti otomatis akan masuk ke halaman yang akan kita tuju)
  3. Setelah kita memasuki halaman web yang kita tuju tadi kita akan di suguhi dua pilihan, tapi sekarang kita membahas pilihan pertama.
Yaitu kalian pilih saja Upload File yang tertera pada bagian atas, kalian cari file yang sudah kalian siapkan tadi. Jika sudah ketemu filenya, langsung ok saja terus arahkan kursor ke bawah sampai nemu tulisan convert trus klik aja tombol itu.
Tunggu beberapa saat (proses upload file). Jika sudah selesai nanti kalian akan di kasih link untuk download filenya. Kalian klik link tersebut terus langsung di download saja. Jika selesai download coba kalian buka file ZIP tersebut dengan aplikasi yang support extrac / buka file ZIP. Taraaa terbuka filenya tanpa harus kita memasukkan password biggrin


Alternatif kedua  adalah :
Cara yang ini mudah saja tanpa harus pake upload file lagi.
  1. Siapkan alamat atau URL file ZIP atau RAR yang di password.
  2. Masuk lagi ke alamat ini http://archive.online-convert.com/convert-to-zip, lalu masukkan url file tadi di bawah tempat kalian upload tadi.
  3. Lalu klik Convert, tunggu sebentar dan akan muncul link download filenya, jika tidak muncul cukup di reload saja halamannya.


Cukup sekian Artikel tentang Cara Membuka File ZIP atau RAR yang di Password,Semoga artikel ini bermanfaat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuka File ZIP atau RAR yang di Password"

Post a Comment