football manager online

Permainan manajemen sepakbola online

 

Trophy manager adalah sebuah permainan manajer sepakbola dimana anda mengendalikan sendiri klub sepakbola berbasis internet.
Sebagai manajer anda adalah bos dan harus mampu mengendalikan keuangan, taktik untuk
pertandingan dan membeli pemain. Anda akan bergabung dengan dunia online dengan klub-klub yang dikendalikan oleh orang lain, berkompetisi untuk menjadi juara nasional (gaya Liga Primer), piala nasional atau turnamen liga champion. Jika anda ingin menjadi pelatih tim nasional, ada pemilihan setiap dua musim, jadi mungkin suatu hari anda akan mengendalikan timnas untuk menjuarai piala dunia dan membawa pulang kehormatan, kejayaan dan piala paling bergengsi dimuka bumi.
Permainan ini gratis dan jadwalnya sudah ditentukan. Tim anda akan bertanding tiga kali setiap minggu. Disini anda juga akan mendapat laporan latihan dari pemain anda. Anda dapat merancang program latihan mereka agar berkembang sesuai dengan yang diinginkan. Anda dapat memusatkan klub anda untuk pengembangan pemain muda, atau mungkin anda lebih suka pemain tua yang berpengalaman?
Dalam manajemen klub, anda akan menghadapi banyak tantangan. Apakah anda dapat mengatur keuangan? Apakah anda dapat menemukan pemain yang akan berkembang seperti Messi, Rooney atau Ronaldo di pasar transfer pemain? Apakah anda dapat mengatasi cedera dan larangan bermain yang didapat pemain bintang anda dalam pertandingan? Permainan ini membawa jenis manajemen sepakbola ke ujian paling tinggi untuk semua pemain - anda akan berhadapan dengan pemain lain, dan hanya kemampuan manajerial dan bakat anda dapat membawa kemenangan.
Simulator pertandingan kami adalah yang paling canggih diantara permainan manager internet yang lain, dan paling realistis. Anda dapat mengikuti siaran langsung (90 menit + waktu tambahan), atau masuk kemudian dan nonton siaran ulang atau laporan pertandingan. Pilih negara dimana anda ingin tim bermain dan anda siap bermain. Anda akan segera mendapat tim anda, tidak ada proses persetujuan. Ini adalah pendaftaran gratis dan yang anda perlukan hanya sebuah browser. Tidak perlu download/mengunduh.
untuk link y silahkan klik TRHOPY MANAGER

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "football manager online"

Post a Comment