bermain game mendapatkan uang nyata

Hai sobat, kali ini saya mau ngepost tentang game atau permainan yang menghasilkan uang beneran, alias uang asli, tidak selamanya game atau permainan online hanya sebatas buat kesenangan atau refresing, di game ini selain kita bisa refresing kita juga dapat uang, gimana kerenkan ? Mau tahu lebih banyak tentang
game ini? oce..
Market Glory atau biasa disebut oleh pemain Indonesia dengan sebutan Pasar Jaya, adalah sebuah web browser game - mengangkat setting kehidupan virtual masa sekarang. Game ini lebih condong ke simulasi bisnis antar negara - di mana pemain bisa memilih untuk bekerja di perusahaan milik pemain lain dan mendapatkan bayaran (gaji) atau membangun usahanya sendiri - pabrik dengan berbagai macam barang produksi mulai dari makanan, senjata, pakaian dan lain lain - untuk kemudian menjual hasil produksi tersebut kepada pemain lain senegara atau eksport ke negara lain.
Market Glory adalah sebuah game online yang mirip dengan Anno1777 - pemain bisa mengubah profit yang mereka dapatkan dalam permainan menjadi sebuah profit yang bernilai uang sesungguhnya - mata uang digital yang berlaku di dalam game diubah menjadi mata uang EURO - yang bisa anda tarik ke dalam rekening bank lokal (wire transfer) atau ke dalam account PayPal anda.
Anda tertarik memainkan game ini? Yang dibutuhkan hanya web browser seperti Internet Explorer, Mozilla Firefox atau Google Chrome, seperangkat PC (desktop, notebook/netbook) dan akses Internet. Untuk mendaftarkan diri tidak dipungut biaya alias GRATIS - anda bisa memulai tanpa menggunakan modal uang sama sekali.
Indonesia berada di Peringkat ke-2 dengan 2000-an Penduduk
Indonesia membutuhkan kalian para pejuang Aktif
Daftar Sekarang dan Bersama kita Majukan MGIndoenesia
Mungkin bukan Indonesia dalam Kehidupan Nyata
tapi usaha kita dapat membuktikan bahwa Indonesia adalah Negara yang Besar
Oce, Diantara Kelebihan game ini kita bisa memilih jenis pekerjaan atau profesi di dalamnya, karena dasar dari game ini adalah game strategy, jadi kita seolah-olah berada di dalam sebuah negara, dimana kita dihadapkan dengan situasi politik, ekonomi, militer. Sebagaimana dalam bernegara benaran, dalam game ini kita bisa memilih menjadi politisi dengan mencalonkan diri di pemerintahan menjadi menteri atau pejabat, kemudian kita juga bisa memilih menjadi pebisnis yang mengendalikan ekonomi di sebuah negara, dan dalam hal militer, kita bisa memilih posisi menjadi seorang prajurit lewat jalur pertempuran, untuk lebih detilnya profesi yang kita bisa capai, sebagaimana info dari web gamenya, bisa dilihat dibawah ini:
Menjadi Menteri.
presiden
Dalam rangka untuk membangun kembali dunia, kita membutuhkan orang-orang yang kuat, yang bisa menjadi pemimpin baru pada seuah negara, untuk memilih perdana menteri dan menteri, pemilu diadakan sebulan sekali, setiap warga negara oleh mencalonkan diri sebagai perdana menteri dan menteri.
Menjadi Kaisar.
khaisar
Masukan kemampuan pemimpin anda untuk menguji dan menaklukkan dunia! Untuk memulai, membuat organisasi sendiri, kemudian berjuang ersama tentara untuk membantu Anda memenangkan pertarungan dengan negara lain.
Menjadi Pengusaha atau Menajer atau Pekerja.
pekerja
Membantu perekonomian negara anda untuk memulihkan, pilih jenis perusahaan yang cocok untuk anda, dari: restaurant, anggur, anggur produksi, pabrik pakaian, produksi kayu, kaca pabrik, produksi kertas, pabrik, senjata dan banyak lainnya, dan bisa juga menjadi pekerja di perusahaan dan anda akan digaji oleh pemerintah setiap hari, selain itu dapat bonus pengalaman kerja
Berprofesi di Bidang Militer.
tentara
Arena adalah tempat di mana anda dapat melepaskan kekuatan anda, membeli senjata dan pastikan Anda memiliki energi yang diperlukan untuk melawan dan menantang lawan anda, dan masih banyak profesi lain yang masih bisa dipilih.
Ge mana? sobat tertarik untuk daftar? klik langsung di:


Eh, Trus dari mana kita dapat uangnya? oke, kita dapat uang dari bekerja setiap hari dan fight, untuk pemula seperti kita, lebih baik kita bekerja leih dahulu, disana banyak perusahaan tersedia, gajinya tergantung dari tingkat produktivitas kita, semakin tinggi produktivitas maka semakin banyak gajinya, bagaimana cara menigkatkan produktivitas?, Caranya bisa dengan bekerja setiap hari, jadi, cara yang paling gampang dan tidak membutuhkan modala adalah bekerja. Kemudian fight, ya bertarung, pada setiap kali fight kita akan mendapat uang, dan usahakan kita fight dengan energi atau kekuatan yang sama dengan kita, karena kalau sama energinya dengan kita, biasa kita akan menang.
Kalau uang sudah terkumpul banyak, kita bisa mendirikan perusahaan, atau menabung nah nanti kita bisa tukar dengan gold atau emas dan euro, dari hasil eruro terseut kita bisa mengambilnya dalam bentuk uang yang sebenarnya, minimal 20 euro dikas kita, bisa ditransfer lewat rekening bank atau kartu kredit,.
Bagaimana keren kan? penasaran untuk mencoba, silahkan bisa daftar secara GRATIS klik

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "bermain game mendapatkan uang nyata"

Post a Comment