Meningkatkan Traffic dengan idtraffix

Cara Meningkatkan traffic website/blog dengan cepat untuk pemula
Mungkin kebanyakan sebagian orang bertanya -tanya tentang bagaimana sih mengingkatkan traffic website/blog buat yang baru bikin,sebeneranya ada banyak cara untuk website/blog kita mendapatkan
traffic,dan saya sudah mencobanya sendiri,dan hasilnya lumayan buat yang baru belajar blog seperti saya,mungkin langsung saja pada intinya.
Ada beberapa sistem iklan yang bisa membuat website/blog anda bisa meningkat trafficnya,salah satunya adalah idtraffix kenapa harus pilih sistem iklan itu?
1. sistem iklan dari berbahasa indonesia (jadi ga usah di terjemahkan lagi)
2. Gratis tanpa di pungut biaya (bayar juga bisa kalau ada dana,agar cepat meningkat website/blog anda)
3. Caranya pun sangat mudah dan simple
Kita hanya di suruh klik website/orang lain selama 8 detik per iklan dan mendapatkan 8 poin,jika ingin blog kita cepat mendapatkan traffic,kita harus mengumpulkan poin -poin tersebut agar nantinya bisa kita gunakan  untuk memasang website/blog kita kita sendiri
contohnya seperti berikut :
1x klik + = 8 poin
10x klik = 80 poin
100klik = 800 poin
Apalagi kita bisa mereferensikan member lain bergabung di idTraffix dengan menggunakan link referral Anda, maka Anda akan mendapatkan kredit gratis dari idTraffix. Selain itu, apabila referensi Anda membeli kredit, Anda juga akan mendapatkan penghasilan dari pembelian tersebut,jadi Segera sharing idtraffix Anda ke teman-teman Anda, facebook, twitter, situs, forum, iklan baris, koran, majalah, dan lain-lain... karena setiap orang yang Anda referensikan yang bergabung ke situs gratis ini, Anda berpotensi mendapatkan kredit gratis plus Rp 29.100,- Rp 68.100,- Rp 125.100,- Rp 230.100,- Rp 299.100,- bahkan sampai jutaan rupiah per-orangnya. Selama mereka masih menggunakan idTraffix, Anda akan terus mendapatkan kredit gratis plus uang dari orang-orang yang Anda referensikan.
Ayo join sekarang kalau mau website/blog agar blog agar bisa d kenal
Untuk bergabung silahkan klik Meningkatkan Traffic blog dengan idtraffix

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Meningkatkan Traffic dengan idtraffix"

Post a Comment